BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Rumah sakit ialah satu tempat dimana sebagian orang sakit maupun sehat, tempat pencemaran bakteri yg sajikan service rawat jalan, rawat inap, hingga urgent darurat. mengupas berkenaan rumah sakit dibawah berikut ini dapat mengupas berkenaan prasarana yg ada di dalam rumah sakit diantaranya yakni gorden rumah sakit. 

BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT - DEDEN DECOR
BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT - DEDEN DECOR


  Gorden Ruamh sakit dengan gordin yg dipakai dalam rumah tentu berlainan diawali berbahan pembuatan nya hingga fungsi nya. dalam pemilihan gorden rumah sakit tidak dapat sembarangan karena telah dirapihkan oleh Departemen Kesehatan sama dengan anti bakteri, anti darah, anti noda dan sebagainya.

  Gorden semestinya berada pada sebuah rumah sakit dikarenakan gorden itu ialah diantaranya ketetpan akreditasi satu rumah sakit.

GORDEN RUMAH SAKIT ANTI NODA - DEDEN DECOR
GORDEN RUMAH SAKIT ANTI NODA - DEDEN DECOR


Deden Decor ialah perusahaan yg berjalan dalam sisi interior exsterior. Produk paling atasa kami yakni gorden teristimewa rumah sakit yg manakah gorden itu dibikin oleh bahan teristimewa, telah lolos teruji laboratorium,dan punyai sertifikat sampai gordin kami telah terjamin mutu dan keamanan nya. 
 


Gordin rumah sakit yg kami jual kami produksi sendiri sampai dapat beli dalam jumlah banyak (proyek). Kami lantas terima service pengukuran dan pemasangan gorden yg dituntaskan oleh tenaga ahli profesional yg telah miliki pengalaman dalam sisi nya.
  daftar harga gorden rumah sakit Deden Decor : 



Paket komplit : Gordein + Rel + Pemasangan = Rp. –

  GordinSaja :
1. gordin Rumah Sakit Polyster jaring pabrik : Rp. , -/Per-M2
2. gordin Rumah Sakit Semi PVC : Rp., -/ Per-M2
3. gordin Rumah Sakit Full PVC : Rp. , -/ Per-M2
4. gordin Rumah Sakit Nonwoven : Rp. , -/ Per-M2 

 

Rel Saja :
1. Rel flexi : Rp. , -/ Per-M 

 

  beberapa warna yang ada, dan layanan survey serta pemasangan ke seluruh lokasi Indonesia. silahkan pesan sekarang lantas gordin rumah sakit di Deden Decor ada potongan harga yg lumayanlah menarik jika pemesanan dalam jumlah banyak.



Bahan gorden rumah sakit lengkap, sudah terbukti kualitas dan yang penting harga nya yang sangat terjangkau yuk pesan nya di DEDEN DECOR aja

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar